Road to Senayan

Author: oengz // Category: ,
Akhirnya datang juga... hari ini adalah hari pertama kampanye terbuka bagi parpol yang akan berlaga pada Pemilu 9 April nanti. Kita harus bersiap menghadapi banyak kamuflase dari para pemain politik negeri kita. Wah,..kok terdengar bernada sarkasme ya. Yaa, namanya juga tanah POLITIK, tidak sembarang orang bisa paham dan ngerti. Lha wong Mega saja bisa bersepakat kok sama Bang JK. "Itu kan dinamika yang sulit ditebak buat orang awam kayak saya", lagi-lagi si Kelik ikutan nimbrung. Memang biasanya kan begitu. Ini kan Indonesia, apa saja ada.
Setiap menjelang hajatan besar 5 tahunan itu ada saja orang yang tampil bak malaikat penggoda. Menjanjikan ini dan itu untuk rakyat.. Katanya mereka akan berbuat ini dan itu buat rakyat. Yaa, tidak beda jauh lah sama Pemilu sebelumnya. Tapi kita kan tahu ujung-ujungnya gimana.
"Hmm,..jadi bingung nih. Aku ikut nyoblos nggak ya?",..huuuh, dasar Kelik emang katrok,..kita ya ndak mungkin nyoblos dong. Lha wong kita disuruh ncontreng alias ncentang kok.

Kata orang sih satu suara kita akan mengubah alur sejarah negeri ini. Benar tidak sih?
Kita kan tidak lupa sama perilaku aneh orang-orang senayan. Sudah berapa kali kita dikibulin sama tukang Politik di Senayan? Disuruh sidang malah mereka banyak yang ngiler sambil baca koran. Jalan-jalan ke luar negeri gak dapet apa-apa, cuma dapet belanjaan doang. Kan sayang jadinya suara kita. "Apa lagi suara saya yang langka ini,..suara saya kan mirip Gita Gutawa yang indah itu",..

Kita sih cuma berharap semuanya bisa berubah. Bener, nggak neko-neko kok,..plis,berubah dong demi rakyat. Ingat, kalo kalian terpilih, kalian kan cuma wakil kami. Yang namanya wakil
ya harus menghormati kepalanya. Lha kami-kami ini kepalanya. Rakyat.

21 Responses to "Road to Senayan"

Atca Says :
Tuesday, 17 March, 2009

wah...sudah mulai rame ya yang kampanye...
aku juga berharap deh...semoga semua berjalan damai dan lancar...tidak ada kerusuhan dan bisa terpilih pemimpin2 rakyat yang baik2..

JHONI Says :
Wednesday, 18 March, 2009

ahhhh sudah pemuli lagi nih....btw yg paling aneh ntu pemilihan legislatief di daerah ya...calonnya terlalu banyak...gak ada yg kenal lagi hahahaha

obat penyakit hepatitis Says :
Thursday, 12 June, 2014

informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi

obat infeksi luka Says :
Saturday, 05 July, 2014

terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung

pengobatan penyakit sinusitis Says :
Monday, 01 December, 2014

informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi.

obat lupus

Obat Hipertensi Says :
Tuesday, 30 December, 2014

Pasti ada pelajaran dari setiap peristiwa.
Obat Hipertensi

Obat Alergi Says :
Thursday, 19 March, 2015

semoga sukses selalu yah buat team nya

Cara Mengatasi haid tidak Lancar Says :
Thursday, 19 March, 2015

walaupun kesempatan itu belum datang, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar bisa mendapatkan kesempatan itu. dan ketika kesempatan itu mulai ada, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, karena kesempatan hanya datang satu kali.

Tips Mengobati Batuk Kering Pada Balita Says :
Saturday, 31 October, 2015

Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang saat ini tengah Anda kerjakan

Cara Mengobati Sakit Amandel Pada Anak Secara Alami Says :
Tuesday, 12 April, 2016

obat amandel QnC Jelly Gamat aman untuk semua kalangan usia

Post a Comment