CAR Free DAY

Author: oengz // Category: , ,
Hebat ya negeri kita ini. Banyak sekali HARI BESAR di sini. Saya juga sampai bingung mengingatnya. Ini juga baru saya tahu beberapa minggu yang lalu. CAR FREE DAY. (apa saya yang kurang informasi ya, he.he...tapi setiap negara memang memperingati car free day kok). Setiap hari MINGGU pekan ke 4 setiap bulan di JAKARTA, jalan Protokol BEBAS dari KENDARAAN,...kecuali BUSWAY..(seperti biasa,..di INDONESIA selalu bisa NEGO,ha.ha). Tapi saya nggak tahu kalo ada HAJATAN seperti ini juga di kota lain, tapi sepertinya sih Cuma JAKARTA CITY aja.. maklum,.. JAKARTA kan SUPERCITY,.. SuperPolusi,.. SuperMacet,.. dan,...lain-lain.

Bagus juga cara ini. Efeknya juga langsung terasa. Yah,..lumayanlah untuk mengurangi kepenatan MATA yang selalu melihat ASAP dan Kemacetan. Anak-anak juga bisa dengan tenang bermain di jalanan yang sepi dan cukup memberikan KELEGAAN bagi para BIKERS,..penggemar sepeda,..tapi bukan sepeda motor tentunya.

Menurut saya sih lebih baik ditambah lagi nih jumlah hari nya,..mungkin setiap 2 minggu sekali malah. Asik kan,..bagi yang punya kendaraan kan bisa mengistirahatkan kendaraannya sejenak,.. kasihan lho digeber terus-terusan,..INGAT,..motor BAGAI MANUSIAAAA....

0 Responses to "CAR Free DAY"

Post a Comment