KPK dibubarkan ??!!

Author: oengz // Category: ,
Beberapa waktu yang lalu seorang wakil kita di DPR, Al Amin Nasution, diciduk tim KPK dan menjadi tersangka dalam kasus korupsi beberapa Milyar..luar biasa,..saat itu juga DPR menghentikan protesnya terhadap SLANK atas lagu Gosip Jalanan yang konon membuat DPR tersinggung. Entah ada kaitannya atau tidak, yang jelas tuntutan DPR terhadap SLANK seolah hilang. Hmmm,..mungkin malu kali ya sama SLANK,..udah dibikin tersinggung, eh, malah ada anggotanya yang tertangkap.. nggak lucu banget kan.

Ibarat bola salju yang mengalir, kasus Al Amin sepertinya melibatkan sebuah “KONSPIRASI” di tingkat ELITE negeri ini. Saya yakin akan banyak pihak yang terseret kasus ini, bukan hanya Al Amin seorang. Saya rasa ini sudah hal yang UMUM terjadi bukan ?

Mungkin karena merasa terancam dengan sepak terjang KPK yang makin “BERANI”, seorang anggota DPR dari Partai Demokrat langsung melontarkan IDE PEMBUBARAN KPK dengan alasan bahwa KPK terlalu “SUPER” dalam bertindak. Ia juga menyatakan bahwa fungsi pemberantasan korupsi lebih baik dikembalikan kepada KEPOLISIAN dan KEJAKSAAN.

Huh,..saya bener-bener nggak ngerti dengan pemikiran seperti itu. Aneh,..BODOH,..dan sangat berpikiran PICIK. Saat KPK mulai gencar menjalankan “SEBAGIAN” AMANAT rakyat,..eh, kok malah disuruh berhenti..oh, tidak,...DAGELAN macam apa lagi ini.

Mari kita berharap agar Allah selalu MELINDUNGI kita dan memberikan kita KESABARAN. ALLAH lah harapan kita yang MAHA Adil dan MAHA Benar.
Hmmm,..punya “wakil” kok nggak pernah bisa membuat kita tersenyum dan bangga. ANEH.

0 Responses to "KPK dibubarkan ??!!"

Post a Comment