Kapan NIKAH ?

Author: oengz // Category: ,
Hmmm,..pertanyaan yang satu ini terkadang membuat saya merasa agak gimanaa gitu,...hampir semua teman dekat saya sudah melalui tahap yang SAKRAL ini...ampuun,..kapan nih giliranku,..
Saya hanya meyakini satu hal,...Allah telah mengatur yang terbaik,...ini hanya soal waktu,.. InsyaAllah,..janji-Nya pasti benar.

Saat kuliah dulu pertanyaan yang paling membuat saya eneg dan agak mual bahkan hampir muntah adalah : “Kapan nih penelitian?”; “Kapan nih seminar?”; “Kapan nih wisuda?”; “Kapan nih lulus?”. Nah,..itu yang paling bikin mual,..emang sih bisa membuat kita jadi lebih semangat dan SADAR bahwa ada hal yang belum kita selesaikan,..tapi ya gimana atuh ya,..namanya juga manusia, kadang semangat tapi sering malesnya,..he.he..

Sekarang giliran kita udah lulus,..eh ada lagi nih pertanyaan yang SAKRAL,..”Kapan nih nikah?”
Oh tidak,...apa yang harus aku katakan Sebastian,..sungguh,..aku tak bisa mengatakannya...

Inilah mungkin yang namanya siklus kehidupan,..JALAN Hidup,..saya dan Anda tentu sama-sama meyakini bahwa Allah telah dan akan selalu memberi yang TERBAIK untuk kita..hanya ini yang membuat kita tetap TEGAR..saya bukan orang yang ahli dalam hal ini, tapi untuk tetap tegar memang benar-benar membutuhkan KEIKHLASAN.

IKHLAS. Ya,...ini adalah ilmu yang paling sulit buat saya,..butuh waktu,..sungguh berat,...tapi jika kita telah merasakan IKHLAS,.. subhannalaah,..luar biasa rasanya bagi hati kita. Niscaya kita akan bisa tersenyum melalui hari.
Jadi,..kapan atuh nikah?

1 Response to "Kapan NIKAH ?"

erikeaccounting Says :
Sunday, 11 May, 2008

iya mas, ikhlas memang jawaban yang tepat u pertanyaannya mas..
tetaplah istiqomah, tetaplah meminta kepada-Nya...
niscaya Alloh akan memberikan pendamping hidup yang terbaik u mas
semangat selalu mas
Apa saya boleh tau nama mas??
terima kasih juga u waktunya
maaf, blog saya acak2an
maklum baru belajar...
terima kasihhhh

Post a Comment