I Love Monday

Author: oengz // Category: , ,
Do you hate monday?..oh tidak,..jangan katakan anda membencinya. Tapi sepertinya mayoritas dari kita memang benci hari Senin ya. Hari pertama kerja,..awal pekan,...hmmm,..terbayang rutinitas yang membosankan lagi,..tugas kantor dan kuliah yang menumpuk,..belum lagi macetnya itu lhoo,..duh,..ampun deh booo.


Kebayang nggak sih,..menyebalkan,..kapan semua ini berakhir..


Itu sih kalo di Jakarta kali ya...beberapa kali dan sering malah nih, saya iseng-iseng jalan pagi pake motor di my home town,..dan ternyata gilee beneer,..sepertinya semua orang sangat terburu-buru dikejar waktu,..yang pelajar, swasta, maupun yang PNS. Berarti nggak di Jakarta aja dong semua orang kelihatan super sibuk..di kota saya yang masih ndeso aja juga sama kok,..tapi buat saya itu sesuatu yang menarik dan selalu membuat saya ketagihan untuk menanti datangnya hari SENIN..ha.ha..melihat orang terburu-buru seolah memberikan sensasi tersendiri bagi saya..hmmmm...saya benar-benar menanti datangnya hari SENIN,..because I love it..

2 Responses to "I Love Monday"

Sri Says :
Thursday, 24 April, 2008

Memang home townnya di mana ? kok padat banget :D.
anyway..klu saya termasuk kategori orang yang membenci hari senin - jumat..sabtu baru happy ! (yah gak usah kerja yah :D)

Piss

oengz Says :
Friday, 25 April, 2008

piss juga,...home town saya hmmm,..bukan home town sepertinya,..tapi home village.ha.ha,...The Greatest Ever,..BANJARNEGARA,...

Post a Comment