SLANK vs DPR

Author: oengz // Category: , , , ,
hmmm..ternyata masih bingung juga mau nulis apa.Sepertinya memang tak ada yang lebih seru selain FOOTBALL buat gue...football is my life,..meskipun nggak pinter-pinter amat main bola.he.he..

wah,..ngomongin SLANK aja deh ya. Beberapa waktu yang lalu kita dibuat bingung sama ulah DPR yang tersinggung karena lagu SLANk yang berjudul GOSIP JALANAN. Saya sih emang bukan fans SLANK, dan belum denger secara utuh lagu tersebut. Tapi saya pikir aneh juga kalo DPR tersinggung. Berarti mereka masih merasa jadi manusia dong ya,...apa mereka nggak mikir, bahwa selama ini mereka tuh selalu merugikan rakyat,..alias nggak pernah mikir kepentingan rakyat.

Kalian pernah baca kabar tentang anggaran renovasi karpet gedung DPR yang mencapai MILIARAN rupiah ? Duh,duh,duh....mau jadi apa sih mereka,...apa itu nggak membuat rakyat tersinggung juga.

Busung lapar masih banyak,.. yang antri sembako juga nggak berkurang,.. antri minyak goreng juga ikut-ikutan bertambah,...eh,. malah DPR mau merenovasi karpet miliaran rupiah.... hmmm,..ini mungkin yang disebut DAGELAN Politik ya,...ah,..mending diam saja,..dari pada diberedel sama DPR,..he.he..

Ada juga lagunya Opie Andaresta yang dilarang beredar gara-gara memuat KRITIK Super HOT buat Lembaga Negara. Beberapa waktu yang lalu sempat nyanyi juga dia di DemoCrazy nya Metro TV. Ya memang menggambarkan REALITA Politik di negeri kita. Sama halnya dengan SLANK. Saya rasa tak ada asap jika tak ada api bukan. DPR sendiri yang membuat seniman bisa terinspirasi untuk mengkritiknya. Jadi, bukan salah ibu mengandung dong booo....

0 Responses to "SLANK vs DPR"

Post a Comment