Geliat CR 7

Author: oengz // Category: , , , , ,
Akhirnya partai perempatfinal telah berlalu dengan menghadirkan DRAMA menegangkan. Seperti prediksi saya sebelumnya, Barcelona akan bertemu Manchester United di semifinal. Meskipun tanpa diperkuat banyak pemain kunci, MU tetap tampil solid dan mematikan. Ini membuktikan bahwa tak ada perbedaan kualitas antara pemain inti dan cadangan di kubu United. Sebaliknya Barca hanya tampil biasa-biasa saja meskipun menang 1-0 atas Schalke 04 di Camp Nou.
Jika Barca bisa memperbaiki performanya, partai semifinal versus MU tentu akan menyita perhatian penggila bola di seluruh dunia. Sebuah partai sarat gengsi dan pertarungan skill tinggi bakal tergelar di dua leg semifinal. Tapi sepertinya MU jauh lebih siap menghadapi partai-partai penting seperti di Premierleague maupun di Liga Champions. Siapa lagi kalau bukan karena duet Ro-Ro di kubu United, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.
Sepakbola indah Barca memang terlihat kurang menyengat musim ini. Penyelesaian akhir juga masih harus dibenahi jika ingin melangkah ke final Liga Champions. Namun jika Barca belum mampu berbenah saat duel versus United, maka sepertinya Red Devil bakal melaju ke Final.
Drama lainnya hadir di kandang The Reds saat Arsenal harus mengubur impiannya meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Bermain dengan tempo cepat dan pressing ketat membuat laga ini menarik untuk dinikmati. Namun, ketangguhan mental skuad LIVERPOOL membuat Arsenal harus tersingkir di menit-menit akhir. Untuk ketigakalinya The Reds akan menghadapi Chelsea di semifinal.
Chelsea sendiri tak terlalu kesulitan untuk mengalahkan Fenerbahce di London. Menghadapi The Reds di semifinal tentu memberikan kesempatan bagi mereka untuk membalas dendam dua kekalahan sebelumnya. Namun The Reds memiliki karakter kuat jika bermain di kompetisi Eropa, sama halnya dengan AC Milan sebelumnya. Apa lagi Liga Champions adalah peluang terakhir bagi Liverpool untuk meraih gelar juara musim ini.
Jadi sepertinya All English Final bakal terwujud di musim ini. Tapi sepakbola tetap memberikan banyak kejutan,..so, jangan lewatkan partai seru ini.




0 Responses to "Geliat CR 7"

Post a Comment