Semifinal Ideal ?

Author: oengz // Category:
Hi guys,...bagaimana pertarungan Liga Champions Eropa kemarin? Menegangkan dan sayang jika terlewatkan (bagi penggila bola dong pastinya..). CR 7 kembali membuat gol untuk membawa MU menang atas AS Roma. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya bukan?
Tapi gaya bermain yang ditampilkan MU di Olimpico sangat berbeda dari gaya yang biasa mereka mainkan, AS Roma vs MU seperti menonton pertandingan Serie A. Tapi apapun itu,MU mampu mencetak 2 gol ke gawang Roma dan peluang untuk lolos ke semifinal menjadi SANGAT TERBUKA. Sementara Barcelona hanya mampu menang tipis atas Schalke 04.Barcelona harus berhati-hati saat bertanding di Camp Nou 2nd leg nanti.Bagaimana pun juga,Schalke memiliki spirit khas tim Jerman yang harus diwaspadai.
Hasil 1st leg tersebut berpeluang untuk menciptakan Final dini di semifinal, MU vs Barcelona.
Sementara itu Arsenal gagal memanfaatkan peluang di kandang sendiri setelah hanya bermain imbang 1-1.Hasil ini mengingatkan kita saat mereka menjamu AC Milan di Emirates.Meski menyerang sepanjang pertandingan,Arsenal juga gagal memanfaatkan peluang.Namun mereka mampu tampil lepas saat tandang ke San Siro.Apakah ini bakal jadi pertanda Arsenal bisa menang di Anfield? Sangat menarik untuk ditunggu.Tapi jika kita melihat kiprah Liverpool di kompetisi Eropa saat menjadi tuan rumah,tentu The Reds layak untuk diunggulkan.
Chelsea bermain cukup bagus saat melawat ke kandang Fenerbahce meskipun harus takluk lewat gol-gol SPEKTAKULER yang diciptakan pemain Fenerbahce.Namun,peluang Chelsea untuk membalikkan keadaan Cukup besar jika mereka tampil di London.
Jadi sepertinya, All English Final bisa jadi terwujud di Liga Champions musim ini. Kita tunggu aksi mereka.

0 Responses to "Semifinal Ideal ?"

Post a Comment