Susahnya Mengais $$$$$$

Author: oengz // Category: , ,
Ternyata susah juga jadi trader. Apalagi di saat loss..hmmm,sepertinya dunia jadi gelap tak tentu arah. Apa karena terlalu pemula? Mungkin juga. Atau jangan-jangan karena terlalu serakah gara-gara tak pernah lihat dollar sebelumnya. Nah ini yang lebih mungkin. Tapi dua-duanya sangat mungkin sepertinya. Yah, maklumlah, $1 terasa begitu berarti buat pengangguran seperti diriku.

Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba, sementara aku masih tak beranjak dari kondisi yang nyaris sama seperti Ramadhan tahun lalu. Hmmm,...menyedihkan. Jangankan $$$$, rupiah pun terasa begitu susah diraih.

Ada saat-saat tertentu dimana aku berpikir bahwa dunia ini tidak adil. Kenapa harus ini yang aku lalui. Tak adakah jalan yang lebih indah selain ini. Sepertinya, semuanya sudah aku lakukan.
Hmmm,...Ya Allah,..ampuni diriku jka melupakan-Mu. Berilah hati ini kesabaran. Aku hanya berharap dan berusaha, suatu saat nanti bisa meraih impian. Aku hanya ingin jalani ini dengan sabar dan ikhlas. Jika ini yang terbaik buatku, ijinkan aku melaluinya dengan indah.

Semoga kami termasuk orang yang Engkau berkahi.

0 Responses to "Susahnya Mengais $$$$$$"

Post a Comment