Akhirnya PAYPAL ku Verified juga...

Author: oengz // Category:
Beberapa hari yang lalu saya sempat bingung dan hampir stress.Pengen beli software tapi nggak punya credit card dan nggak ada account di Clickbank.Sedangkan
Paypal ku masih belum verified saat itu.Maklumlah,..tanpa credit card nggak bisa verifikasi Paypal.Malah kepikiran untuk pinjem Credit Card temen saya buat verifikasi,he.he,..ya jelas
nggak mau lah dia,..kan bahaya pinjam meminjam credit card...duit lho ini,..duit.kalo credit card nya jebol kan berabe.
Dulu memang saya pernah tahu bahwa kita bisa verifikasi Paypal dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC). VCC ini fungsinya kurang lebih sama dengan credit card.Ada tipenya (visa &
mastercard),ada Nomor card nya,..dan ada expired nya.biasanya VCC ini berlaku selama 3 bulan.Tapi yang lebih penting lagi,Paypal bisa menerima verifikasi dengan VCC ini.
Akhirnya saya coba cari info tentang VCC ini dengan bantuan Mbah Google. Setelah menyelidiki ke segala penjuru akhirnya nemu juga web yang membantu verifikasi paypal alias jual VCC.
Dengan tekad bulat, saya pun memberanikan diri untuk bertransaksi di web ini. Ternyata prosesnya sangat mudah dan cepat (apalagi kalo pemilik web nya lagi online)...cuma beberapa langkah aja.
Tidak sampai 4 menit kemudian account Paypal saya sudah terverifikasi.Karena statusnya sudah terverifikasi maka saya bebas bertransaksi online via Paypal. Tapi ada yang kurang nih,..
paypal saya masih kosong alias $ 0.he.he...padahal ngirim duit dari Bank lokal ke paypal juga masih bingung. Akhirnya saya tanya lagi lewat si Mbah Google. Ternyata nemu webnya Bung Putra yang jual VCC sama jual balance paypal.Ini dia yang aku cari. tapi agak telat sepertinya.karena harga VCCnya lebih murah.he.he.tapi tak apalah. yang penting Kesampaian juga beli software via paypal...
plong deh rasanya bisa make paypal sekarang.
Sekarang tinggal cari duit online nih via paypal.dan masih bingung,he.he..

0 Responses to "Akhirnya PAYPAL ku Verified juga..."

Post a Comment