Premier League Kemana Nih,...?

Author: oengz // Category: ,

Pekan ini adalah awal dimulainya pertarungan panjang memperebutkan mahkota tertinggi di jagat sepakbola Inggris, Barclay Premier League (Liga Inggris). Beberapa tim kuda hitam mulai memperlihatkan geliatnya untuk mendobrak kemapanan The Big Four ( Man. United, Arsenal, Liverpool, Chelsea). Yang menjadi sorotan adalah tim London Utara, Tottenham Hotspur. Mereka menunjukkan agresifitas luar biasa selama bursa transfer pemain. Setidaknya mereka telah menggelontorkan dana lebih dari 50 juta pound untuk merekrut pemain berkualitas.

Gegap gempita kompetisi Eropa juga sangat terasa di Indonesia. Namun sayang, hingga hari ini masih belum ada berita gembira bagi para penggemar Liga Inggris. ASTRO TV masih belum memastikan apakah akan menyiarkan Liga Inggris atau tidak. Tapi sepertinya ASTRO tidak akan menyiarkan Liga Inggris musim ini. Konon Liga Inggris ditawarkan US $ 25 juta selama satu musim kompetisi. Wah,..luar biasa,...angka yang cukup fantastis bagi stasiun TV lokal,..he.he...

Padahal tahun lalu ASTRO menggembar-gemborkan bahwa merekalah pemegang hak siar Liga Inggris untuk musim kompetisi 2007 – 2011. Dasar nih,....ujung-ujungnya nipu juga,..

Hmmmm,...pasti sangat mengecewakan bagi mereka yang sudah beralih ke ASTRO demi Liga Inggris. Saya pikir ini sudah termasuk penipuan. Seharusnya YLKI bisa bertindak tegas.

Tapi,...semuanya memang uang yang menentukan,...kalo saya mah masih mengandalkan RCTI yang gratisan,..setidaknya sampai 2009 mungkin. Sebab setelah 2009 bisa jadi semuanya bakal jadi acara berbayar. Hmm,..nasiiib.

Jadi lebih baik main big match saja lah di PS,...

0 Responses to "Premier League Kemana Nih,...?"

Post a Comment