All English FINAL

Author: oengz // Category: , , , ,
Akhirnya sejarah tercipta juga di ajang LIGA CHAMPIONS Eropa dini hari tadi. Chelsea memastikan diri untuk maju ke FINAL dan menantang Manchester United di Moscow akhir Mei ini. Hasil ini adalah pertama kalinya dua klub Inggris bertarung di Final Liga Champions Eropa...meskipun bukan Inggris tulen,he.he...lihat saja hanya ada beberapa gelintir pemain Inggris yang menjadi starting eleven di klub tersebut.






Prediksi saya ternyata meleset 50 %, karena ternyata Chelsea yang lolos. Padahal saya menjagokan Liverpool untuk menantang MU di Final. Striker Liverpool memang sangat sulit memperoleh ruang gerak, terutama Fernando Torres yang dikawal ketat Terry. Chelsea memang layak lolos ke Final.

Sementara itu, Thierry Henry gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih gelar Eropa bersama Barca musim ini. Permainan Barca ternyata sangat mengecewakan, terutama adalah finishing mereka di kotak penalti. MU bermain penuh konsentrasi dan determinasi tinggi meskipun kalah dalam penguasaan bola. Gol MU tercipta memanfaatkan kesalahan lini belakang Barca dalam menghalau serangan MU.


Partai Final nanti akan penuh dengan aroma BALAS DENDAM. Pekan kemarin MU dikalahkan Chelsea di ajang Liga Inggris.




Jika MU ingin meraih gelar, sekaranglah saatnya. Namun Chelsea pun siap untuk mengukir sejarah menjadi juara baru untuk pertama kalinya.




Jadi, bersiaplah menyaksikan DRAMA yang sesungguhnya....

2 Responses to "All English FINAL"

erikeaccounting Says :
Monday, 12 May, 2008

walaupun saya tidak begitu mengikuti perkembangan sepak bola, tapi saya juga kecewa
tadinya saya yakin liverpool lolos
tapi ternyata????
sent me a message in ericks.sigit.231889@gmail.com
mksh

oengz Says :
Monday, 12 May, 2008

Bener,..ternyata emang chelsea yang on fire.
tapi sptnya peluang MU utk juara Champions sangat besar. jd 55 % utk MU. :-)

Post a Comment