Oh TV ku,...

Author: oengz // Category: , ,
Beberapa hari terakhir ini saya tak bisa nonton TV lagi nih..bukan sinetronnya yang saya lihat,..bukan pula acara gosipnya, apalagi acara kontesnya. Yang paling menakutkan adalah saya tak bisa nonton pertandingan SEPAKBOLA lagi . Apalagi tanggal 21 Mei nanti ada hajatan akbar, Final Liga Champions Eropa. Waduh,..bahaya nih kalo sampe nggak nonton.
Mau tahu apa yang terjadi ??!! hmmm,... sebenarnya saya malu mengatakannya,..tapi ini benar-benar nyata. Percaya nggak, masa sih kabel antena di rumah saya di makan TIKUS....iya, tikus boo,..zaman teknologi digital gini masih ada tikus berkeliaran. Meskipun saya penggemar Tom & Jerry, tapi tikus yang satu ini benar-benar keterlaluan. Apes deh,..masa naik ke atap sih,..oh dasar tikus,..kan kukejar kau hingga ke ujung dunia

0 Responses to "Oh TV ku,..."

Post a Comment