Selamat Datang Penderitaan...

Author: oengz // Category: ,


Waduh,..terdengar pesimis kah kata di atas? Mengerikan sekali sepertinya,...

Saya ingin memberikan “SELAMAT” untuk Pemerintah kita yang telah berhasil menciptakan kekacauan baru di tengah-tengah RAKYAT. Bayangkan saja,..masih segar dalam ingatan kita betapa RAKYAT rela antre berjam-jam hanya untuk mendapatkan 5 liter minyak tanah. Saling himpit, saling dorong,..bahkan saling pukul di antara mereka kerap mewarnai PROSESI tersebut, tak peduli mereka telah lama hidup bertetangga,..bahkan mungkin mereka bersaudara.

Kita juga masih ingat bagaimana RAKYAT harus berjibaku memperoleh beras dan minyak goreng.
Namun kini penderitaan yang mungkin bakal lebih berat terbayang di depan mata. Harga BBM akan dinaikkan...ya,..AKAN DINAIKKAN,..jadi sekarang masih BELUM DINAIKKAN.

Tapi lihat DAMPAK yang bermunculan. Harga sembako sudah melesat tak mau kalah. Saya yakin, RAKYAT akan semakin MARAH. Mereka sudah kehabisan nafas untuk SURVIVE.


Ya ampun,..pertanda apalagi ini. Yang menjadi tumbal tentu saja orang-orang bawah...
Tak bisa saya bayangkan apa yang akan terjadi jika harga BBM BENAR-BENAR Naik. Akan terjadi banyak GEJOLAK Sosial di tengah RAKYAT.

Bahkan mungkin akan semakin banyak RAKYAT yang DEPRESI,..STRESS,...dan pada akhirnya, angka kriminalitas akan semakin tak terkendali.
Apakah ini akhir dari sebuah bangsa??!! Hmmm,...semoga ini hanya ketakutan belaka.

0 Responses to "Selamat Datang Penderitaan..."

Post a Comment