Sweet 17th Trophy

Author: oengz // Category: , , ,
Glory Man.United...

Akhirnya setelah melalui pertarungan sengit hingga pekan terakhir, MU berhasil meraih gelar Liga Inggris yang ke 17 di kandang WIGAN. MU masih terpaut 1 gelar lagi dari Liverpool yang telah juara sebanyak 18 kali. Dengan talenta yang dimiliki MU, sepertinya mereka mampu melewati gelar milik Liverpool dan membuat rekor baru sebagai klub terbanyak meraih gelar juara. Luar biasa. MU hanya kalah dari Liverpool di kompetisi Eropa. Liverpool berhasil juara Champions sebanyak 5 kali, sedangkan MU baru 2 kali sepanjang sejarah mereka. Namun jika musim ini MU mampu menang atas Chelsea, maka impian MU untuk mengalahkan rekor Liverpool di kompetisi Eropa bakal terwujud.

Melihat performa MU musim ini sepertinya tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo yang tampil matang dan konsisten. CR7 menjelma menjadi sosok yang begitu ganas di kotak penalti lawan. Lihat saja torehan golnya musim ini...31 gol di kompetisi domestik,..luar biasa.

Sepertinya ERA baru MU baru dimulai musim ini. Mereka sepertinya mampu melangkah lebih jauh di berbagai kompetisi musim depan.

Tapi sepakbola selalu menghadirkan banyak DRAMA.

Jadi,..tunggu saja

0 Responses to "Sweet 17th Trophy"

Post a Comment